Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 25 April 2020
Film Extraction menceritakan seorang tentara bayaran bernama Tyler Rake. Ia bekerja di pasar gelap dan terkenal tidak memiliki rasa takut. Suatu hari, seorang gembong penjahat internasional menyewa Tyler untuk menyelamatkan anak laki-lakinya yang diculik bernama Ovi. Gembong penjahat internasional tersebut menyewa Tyler karena ia sedang berada di balik jeruji besi. Mengingat pasar gelap merupakan dunia kriminal yang kelam, di mana banyak perdagangan senjata dan penyelundupan narkoba. Membuat misi yang diemban Tyler menjadi berat dan mematikan. Dia menyerahkan segalanya untuk menyelamatkan Ovi.

Penculikan tersebut bermula ketika terjadi persaingan bisnis antara pengedar narkoba terbesar di India dan Bangladesh. Persaingan tersebut kemudian berkembang menjadi penculikan anak. Tyler Rake kemudian dikerahkan untuk menyelamatkan Ovi. Namun, Rake tak mengetahui bahwa misi penyelamatan tersebut bisa mengubah kehidupannya. Sepanjang jalan dan permasalahan yang dihadapi Rake selalu dijalani bersama Ovi. Hal itu perlahan membuatnya ingat dengan kehidupan ketika ia memiliki sesuatu yang bisa dilindungi, keluarga dan anak. Rake akhirnya diharuskan menentukan pilihan. Apa yang akan dilakukan Rake selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Extraction yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Extraction WEB-DL 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar