Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 24 April 2020
Film Lady Bird menceritakan kisah remaja bernama Christine McPherson (Saoirse Ronan) yang memiliki watak keras dan menganggap kehidupan di kota asalnya yaitu Sacramento sudah tidak relevan dengan kemajuan zaman. Dia memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan orang tuanya (Laurie Metcalf dan Tracy Letts), dan berteman baik dengan Julianne "Julie" Steffans (Beanie Feldstein). Dia berencana ingin keluar dari kota Sacramento dan melanjutkan study di luar kota. Atas saran ibunya, Christine melakukan pekerjaan kasar di kedai kopi, di mana ia bertemu dengan seorang musisi bernama Kyle Scheible (Timothée Chalamet). Ia dan Christine berhubungan mesra dan Christine mulai menjauh dari Julie untuk bersahabat dengan seorang gadis populer bernama Jenna Walton (Odeya Rush). 

Pertentangan antara Christine dan ibunya pun tak terhindarkan. Christine benar-benar menunjukkan keinginannya untuk pergi dengan mendaftar ke universitas luar kota. Christine mulai mendaftar ke universitas dan berharap ia bisa diterima di salah satu universitas di luar kota. Christine menerima beberapa surat penolakan, tetapi ia gembira mengetahui bahwa ia telah ditempatkan di daftar tunggu untuk sebuah universitas di New York. Bagaimanakah kehidupan Christine di tempat barunya? Apakah dia akan menemukan kehidupan yang diinginkannya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Lady Bird yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Lady Bird Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

My Spy (2020)
Bad Boys for Life (2020)
Little Women (2019)
The Gentlemen (2019)

0 comments:

Posting Komentar