Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 15 April 2020
Film My Spy menceritakan seorang agen CIA yang bernama JJ (Dave Bautista). Dirinya mendapatkan penurunan pangkat dan kemudian merasakan kehidupannya berubah seperti jungkir balik ketika harus berurusan dengan gadis yang masih berusia 9 tahun yang bernama Sophie (Chloe Coleman). Awal terlibatnya agen JJ dengan Sophie bermula ketika JJ dan rekannya ditugaskan untuk mengawasi sebuah keluarga yang memiliki kontak dengan seorang penjahat berbahaya yang mengincar senjata ilegal yang mematikan dimana target tersebut merupakan paman dari Sophie. Sophie adalah anak cerdas yang mengetahui jika JJ sedang mengawasi keluarganya.

Saat menemukan sebuah kamera tersembunyi di dalam apartemennya, gadis kecil tersebut menggunakan kecerdasan yang dimilikinya untuk menemukan tempat dimana operasi pengawasan tersebut berlangsung. Setelah mendapatkan lokasi tempat operasi pengawasannya, Sophie kemudian merekan segala aktivitas di tempat tersebut termasuk keberadaan JJ dan rekan nya. Sebagai imbalan karena tak membuka kedok agen JJ, Sophie meyakinkan JJ untuk menghabiskan waktu untuk bersama Sophie dan mengajarkannya untuk menjadi mata-mata. Tentu saja hal itu menjadi tantangan yang merepotkan bagi JJ yang terpaksa harus menuruti semua keinginan dan perintah Sophie. Bagaimanakah kisah mereka menjalani hari-hari nya? Berhasilkah misi utama JJ untuk menemukan target utama penjahat nya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film My Spy yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film My Spy Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Bad Boys for Life (2020)
The Gentlemen (2019)
Little Women (2019)
Underwater (2020)

0 comments:

Posting Komentar