Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 09 April 2020
Film Bad Boys For Life ini akan mengisahkan tentang aksi pasangan detektif Mike Lowrey (Will Smith) dan detektif Marcus Burnett (Martin Lawrence). Keduanya kembali beraksi untuk terakhir kalinya membasmi penjahat yang sangat keji. Marcus sekarang sudah tua, dan ingin pensiun. Sedangkan Mike, masih ingin menjadi Bad Boy yang menjatuhkan penjahat, lebih menyukai seorang  yang badass, dan tidak pernah romantis. Semula, mereka tak lagi menjadi rekan dalam satu misi karena Markus Burnett sudah tua dan menjabat sebagai inspektur. Mike, sapaan karib Michael, ditugaskan untuk menjalankan misi bersama sekelompok polisi muda. Misi tersebut tidak berjalan dengan lancar sehingga Mike akhirnya dipersatukan kembali dengan Burnett.

Seseorang mencoba membunuh Mike, dan mereka pun harus kembali ke lapangan untuk mengungkap penjahat tersebut. Mike menuntut bantuan Marcus untuk menangkap si pembunuh. Mike mengetahui identitas pedagang senjata yang menjual amunisi yang digunakan dalam upaya pembunuhannya. Skuad AMMO bernama apik adalah tim elit Miami PD yang berspesialisasi dalam taktik teknologi tinggi untuk menjatuhkan penjahat kelas atas. AMMO yang digerakkan oleh teknologi, dipimpin oleh mantan pacar Mike, Rita. Marcus meminta bantuan AMMO untuk melacak akuntan Grasse untuk menemukan siapa yang menjual amunisi. Mampukah Mike dan Markus menghentikan dan mengungkap penjahat tersebut? saksikan kisah selengkapnya dalam film Bad Boys for Life yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Bad Boys for Life Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Gentlemen (2019)
Charlie's Angel (2019)
Knives Out (2019)
Gemini Man (2019)

0 comments:

Posting Komentar