Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 01 Juni 2020

Film The Hunt menceritakan kisah sekelompok orang globalis elit yang mengadakan acara ilegal yaitu mereka mengadakan aksi perburuan terhadap manusia yang ditempatkan di suatu tempat. Aksi mereka itu dilakukan terhadap dua belas orang asing yang sudah dikumpulkan menjadi satu di suatu tempat terpencil yang mereka namakan dengan Manor House. Kedua belas orang itu terbangun dengan keadaan tidak sadar. Mereka tidak tahu dimana mereka, atau bagaimana mereka dapat berakhir di tempat itu. Mereka tidak tahu jika mereka telah dipilih untuk tujuan yang spesifik.

Sekelompok globalis elit berkumpul untuk pertama kalinya di Manor House yang terpencil. Mereka berkomunikasi melalui sebuah group chat yang khusus mereka buat. Mereka ternyata akan melakukan aksi perburuan manusia untuk olahraga. Tetapi rencana ketua kelompok elit tersebut sedikit bergeser karena salah satu buruan bernama Crystal (Betty Gilpin), dia mengatahui permainan The Hunt. Kini para pemburu dari golongan elit yang semula menjadi yang berkuasa atas nasib para kelompok buruan tersebut harus menghadapi aksi balasan dari kelompom yang diburunya. Bagaimanakah nasib kedua kelompok tersebut? Mampukan kelompok buruan mengungkap seluruh pelaku aksi kejam tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Hunt yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Hunt Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Fantasy Island (2020)
Parasite (2019)
Midsommar (2019)
Doctor Sleep (2019)
Countdown (2019)

0 comments:

Posting Komentar