Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 06 Mei 2020
Film Fantasy Island Diadaptasi dari serial TV horor tahun 1970-an. Film Fantasy Island akan berkisah tentang sekelompok muda mudi yang berkunjung ke pulau tropis terpencil. Di pulau terdapat resort yang dikelola oleh Roarke (Michael Pena) ini mereka diyakinkan bahwa fantasi para tamu bisa diwujudkan menjadi nyata. Pulau tersebut sangat terpencil namun begitu indah. Pulau tersebut tampak berada di sebuah daerah tropis. Resort berada di pesisir pantai pulau itu pun menarik perhatian para tamu. Mereka sangat disambut dengan baik laiknya resort mewah dan eksklusif. Semua hal yang tidak mungkin dijamin oleh resort tersebut menjadi mungkin. Entah bagaimana para tamu itu dapat mewujudkan fantasi apapun yang mereka inginkan. Semua impian dan angan-angan mereka terpenuhi di pulau tersebut.

Untuk mewujudkannya mereka hanya perlu masuk ke sebuah lift dan menekan tombol lantai no name, dibalik pintu tersebut ada sesuatu yang akan kalian fantasikan. Seperti Melanie (Lucy Hale) yang menginginkan balas dendam kepada perundungnya di masa kecil. Awalnya yang ia kira hologram, namun perlahan, para tamu mengetahui bahwa fantasi mereka menjadi mimpi buruk saat perlahan pulau tersebut memutarbalikkan keinginan mereka. Fantasi-fantasi para tamu itu tak seperti yang diharapkan. Hal-hal yang menyenangkan justru luntur. Sekarang para tamu harus bisa memecahkan misteri dan kabur dari pulau tersebut dengan selamat. Mampukah mereka berhasil menyelamatkan diri dari teror tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Fantasy Island yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Fantasy Island Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Nightcrawler (2014)
Underwater (2020)
Annihilation (2018)
Knives Out (2019)
Shutter Island (2010)

2 komentar:

  1. Request Identity Thief dan Iron Lady. Terima kasih admin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Film The Iron Lady sudah tersedia silahkan dicek http://aizmovies.blogspot.com/2020/05/film-iron-lady-2011-bluray-720p.html

      Hapus