Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 04 Januari 2019
Film The Hitman’s Bodyguard diawali dari seorang tokoh bernama Michael Bryce (Ryan Reynolds) yang bekerja sebagai pegawal elit di Eropa, Agen Triple-A. Namun, tak disangka, dalam puncak kesuksesannya, ia gagal menyelamatkan satu orang kliennya. Sang klien terbunuh tepat di depan matanya.

Merasa gagal dan tak bisa lagi dipercaya sebagai pengawal elit. Perusahaan milik Michael pun bangkrut dan terpaksa memilih klien kelas teri. Aksi dan tembak-tembakan pun dimulai saat Michael dimintai bantuan oleh Amelia Roussel (Elodie Yung) untuk melindungi dan mengantarkan Darius Kincaid (Samuel L. Jackson) ke pengadilan di Den Haag, Belanda demi menjadi saksi kunci kekejaman Presiden Vladislav Dukhovich (Gary Oldman).

Amelia berjanji jika Michael berhasil mengantarkan Kincaid selamat sampai pengadilan, ia akan memulihkan reputasi Michael dan kembali menjadi seorang pengawal kelas elit. Lucunya, jatuhnya karier Michael ternyata didalangi oleh Darius Kincaid. Ia membunuh klien Michael dua tahun lalu, karena ingin mendapatkan uang lebih. Meski keduanya sering beradu mulut, Michael dengan tetap setia mengantarkan Kincaid sampai ke Belanda.

Mampukan Michael mengembalikan reputasinya sebagai pengawal elit? Saksikan aksinya dalam film The Hitman's Bodyguard yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Hitman's Bodyguard Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Accountant 
(2016)
Power Rangers 
(2017)
Jack The Giant
Slayer (2013)
Godzilla 
(2014)

0 comments:

Posting Komentar