Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 09 Oktober 2020
Film Hotel Artemis menceritakan sebuah rumah sakit rahasia khusus untuk para kriminal dikota Los Angeles, dipimpin oleh "The Nurse" Jean Thomas (Jodie Foster) dan Everest (Dave Bautista). Rumah sakit ini mempunyai banyak peraturan diantara lain adalah tidak boleh membunuh sesama pasien dan tidak boleh membawa senjata.Namun semua itu berubah ketika sebuah pena yang didalamnya terdapat berlian berharga tinggi terbawa ke dalam gedung rumah sakit. Awal mulanya terjadi perampokan di bank Union Calafia, saat bersamaan, di luar sedang terjadi kerusuhan antara massa yang menentang monopoli penguasaan air. Di dalam bank, salah seorang pria membawa pena yang menyimpan berlian berharga. Di gagangnya, ada logo berlambang kepala serigala. Pena itu lalu diambil Lev, salah satu perampok yang kemudian terlibat baku tembak dan terluka parah. Sherman membawa Lev, menyelamatkan diri ke Hotel Artemis.

Hotel yang merupakan kamuflase dari rumah sakit bagi kriminal yang terluka atau yang sedang menyembunyikan dirinya. Hanya yang terdaftar sebagai anggotanya yang boleh mengaksesnya. Sudah 22 tahun Jean mengasuh rumah sakit super canggih bagi kriminal kelas elit ini. Semuanya berjalan sesuai prosedur. Sherman yang mengetahui pena yang dibawa Lev cemas jika berlian didalamnya itu terhubung pada "The Wolf King" yang merupakan geng paling ditakuti di Los Angeles dan juga sebagai pendiri dari Hotel Artemis. Kecemasannya pun semakin besar ketika geng The Wolf King benar-benar mendatangi Hotel Artemis. Apa yang akan terjadi di dalam Hotel Artemis selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Hotel Artemis yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Hotel Artemis Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Hateful Eight (2015)
Django Unchained (2012)
The Devil All The Time (2020)
Ava (2020)
The Tax Collector (2020)


0 comments:

Posting Komentar