Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 17 September 2020
Film The Devil All the Time menceritakan kejadian yang menyeramkan di Knockemstiff, Ohio dan daerah terpencil di sekitarnya. Dimana disana ada seorang pendeta tak suci (Robert Pattinson), pasangan yang bermasalah (Jason Clarke dan Riley Keough), dan seorang sheriff (Sebastian Stan) dipertemukan oleh takdir dengan anak muda Arvin Russel (Tom Holland) yang berusaha melawan kekuatan jahat yang mengancam dia dan keluarganya. Arvin Russell dikenal sebagai seorang anak yang taat beribadah di kota Knockemstiff, Ohio. Dia yang berulang tahun mendapat hadiah berupa pistol peninggalan ayahnya. Selama di kota terpencilnya dia sering beribadah dan bertemu pastor bernama Preston Teagardin (Robert Pattinson).

Suatu hari kota Knockemstiff terjadi kerusuhan dan kebrutalan dari pembunuhan misterius yang terus terjadi. Arvin pun mencurigai pastor Teagardin yang memiliki hati yang gelap. Bukan cuma itu saja, Arvin juga dikelilingi oleh orang-orang misterius di kehidupannya, seperti seorang warga yang tiba-tiba wajahnya dipenuhi dengan binatang saat di gereja. Arvin pun harus berusaha untuk melawan dan melindungi keluarganya dari kekuatan jahat yang mengancam dirinya dan keluarga. Bagaimanakah nasib Arvin selanjutnya? Mampukah dia mengalahkan kekuatan jahat yang meneror dia dan keluarganya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Devil All the Time yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Devil All the Time Web-DL 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Tax Collector (2020)
Project Power (2020)
Us (2019)
Get Out (2017)
Black Water: Abyss (2020)


0 comments:

Posting Komentar