Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 14 Agustus 2020

Film US mengisahkan tentang sebuah teror kematian terhadap sebuah keluarga. Kisah bermula ketika sekelompok keluarga yang tengah melakukan libuaran ke pantai. Sepasang suami istri salah satu keluarga tersebut bernama Adelaide (Lupita Nyong’o) dan Gabe Wilson (Winston Duke) yang membawa anak-anak mereka ke sebuah rumah di pesisir pantai. Mereka pergi dengan tujuan untuk bersenang-senang bersama temannya, yaitu keluarga Tyler (Tim Heidecker) dan istrinya (Elisabeth Moss). Mereka berharap dapat menikmati waktu mereka bersama teman-teman.

Namun ketenangan mereka berubah menjadi sebuah ketegangan yang mencekam dan juga kekacauan. Semua kesenangan yang ada berubah ketika malam tiba. Ketegangan dan kekacauan tersebut bermula ketika ada beberapa pengunjung tidak dikenal secara mengejutkan datang tanpa diundang ke kediaman mereka. Anehnya, sekelompok orang ini memiliki wajah yang sama persis dengan masing-masing anggota keluarga Wilson. Bahkan sekelompok orang ini terlihat memiliki keahlian yang tidak dimiliki manusia biasa pada umumnya. Sekelompok tamu tak diundang ini membunuh setiap orang-orang yang ada di pantai dan di kota itu, menimbulkan kekacauan di penjuru kota. Mereka juga tidak berhenti mengejar keluarga Wilson. Lalu bagaimana nasib keluarga Wilson? Siapa sebenarnya orang-orang itu? Saksikan kisah selengkapnya dalam film US yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film US Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Get Out (2017)
The Rental (2020)
Ghosts Of War (2020)
A Quiet Place (2018)
Midsommar (2019)

0 comments:

Posting Komentar