Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 08 Maret 2021
Film Ghosts Of War menceritakan kisah perjalanan lima terntara Amerika pada Perang Dunia II melawan Nazi. Namun kisah pada film ini menceritakan sisi lain dari kondisi Perang Dunia II. Selama hari-hari paling gelap dari Perang Dunia II, kelima tentara Amerika tersebut diperintahkan untuk menguasai dan mempertahankan sebuah kastil Prancis yang sebelumnya ditempati oleh komando tinggi Nazi. Kisah bermula ketika Chris memimpin tentara Amerika bersama Tappert, Butchie, Kirk dan Eugene melintasi Prancis yang diduduki Nazi. Di perjalanan, mereka harus sesekali berhadapan dengan tentara Nazi. Salah satunya mereka sampai harus menghancurkan jeep yang membawa 5 perwira Jerman. Mereka juga bertemu sekelompok tahanan Yahudi yang kabur untuk menyelamatkan diri dari kejaran Nazi. Tujuan mereka yaitu  untuk mencapai tempat sebuah kasti yang ditinggalkan Nazi.

Tugas mereka yang tadinya terlihat biasa saja berubah seketika ketika kelompok itu mulai mengalami peristiwa-peristiwa yang tidak dapat dijelaskan oleh nalar manusia yang terjadi di kastil tersebut. Kenyataan mereka berubah menjadi mimpi buruk yang lebih mengerikan daripada apa pun yang terlihat di medan perang. Di dalam kastil tersebut mereka diteror oleh sosok tak kasat mata yang membuat mereka kebingungan. Kini mereka harus berjuang menyelamatkan diri mereka dari teror mengerikan tersebut. Sosok apa yang sebenarnya meneror mereka? Bagaimanakah nasib mereka selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Ghosts Of War yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Ghosts Of War Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Annabelle (2014)
A Quiet Place (2018)
The Invisible Man (2020)
Fantasy Island (2020)
Countdown (2019)

0 comments:

Posting Komentar