Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 06 Juli 2020
Film A Quiet Place bercerita tentang teror mahluk yang hanya bisa mendengar sehingga setiap manusia yang masih hidup harus menjalani kehidupannya tanpa suara. Sepasang suami istri, yakni Evelyn Abbott (Emily Blunt) dan Lee Abbott (John Krasinski) yang memiliki tiga orang anak, yakni dua orang anak laki-laki bernama Marcus Abbott (Noah Jupe) dan Beau Abbott (Cade Woodward) dan seorang anak perempuannya yang beranjak remaja bernama Regan Abbott (Millicent Simmonds). Keluarga ini tinggal di sebuah rumah yang jauh dari keramaian. Tinggal di rumah tersebut ternyata ada aturannya, yakni mereka tidak boleh bersuara sedikitpun. Mereka harus menjaga ketenangan, kalau tidak, bakal ada makhluk misterius yang meneror mereka. Karenanya, dalam berkomunikasi mereka menggunakan bahasa isyarat.

Suatu saat mereka yang harus keluar pergi ke kota untuk mencari perbekalan. Teror muncul saat mereka lagi berjalan menyusuri jembatan lalu Beau yang merupakan anak terkecil membuat kesalahan dengan menyalakan mainan pesawat yang menimbulkan suara. Tentu saja hal itu membuat para makhluk misterius itu datang dan mereka harus merelakan kepergian Beau untuk selamanya karena akibat suara dari mainan pesawat itu dia diterkam oleh mahluk misterius. Keadaan semakin rumit dan sulit karena Evelyn sedang hamil dengan usia kandungannya yang sudah tua. Keluarga tersebut harus bertahan hidup ditengah teror mengerikan dari mahluk misterius. Bagaimanakan nasib mereka selanjutnya? Mampukah mereka bertahan dalam menghadapi teror mahluk ganas tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film A Quiet Place yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film A Quiet Place Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Nun (2018)
The Dark Tower (2017)
Bird Box (2018)
Brightburn (2019)
A Quiet Place Part II (2021)


5 komentar:

  1. Season 2 nya jgn lupa diupdate min...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap Gan, jika sudah release pasti diupdate

      Hapus
  2. Masih menanti part 2

    BalasHapus
    Balasan
    1. A Quiet Place II nya masih versi Cam (belum layak tonton)

      Hapus
    2. Film A Quiet Place Part II sudah tersedia silahkan dicek https://aizmovies.blogspot.com/2021/06/film-a-quiet-place-part-ii-2021-720p.html

      Hapus