Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 23 Agustus 2020

Film Project Power bercerita tentang sebuah pil misterius yang dapat membuka berbagai kekuatan super dan menyesuaikan penggunanya. Sayangnya, penggunanya tidak akan tahu kekuatan seperti apa yang akan mereka dapatkan sebelum menelan pil tersebut. Terlebih kekuatan yang didapat justru ada yang mengakibatkan penggunanya tewas. Kekuatan yang didapat juga hanya bersifat sementara yaitu hanya bisa berlangsung selama lima menit setelah itu efeknya akan hilang dan kembali normal. Akibat adanya peredaran Pil tersebut kemudian menyebabkan tingkat kriminalitas semakin tinggi sehingga membuat seorang polisi lokal bernama Frank (Joseph Gordon-Levitt) terpaksa harus memakai pil tersebut juga untuk mengimbangi kekuatan para kriminal yang sudah menggunakan pil tersebut.

Untuk mendapatkannya dia bekerja sama dengan seorang remaja pengedar pil itu bernama Robin (Dominique Fishback). Di sisi lain seorang mantan tentara bernama Art (Jamie Foxx) sedang melakukan pelacakan asal tempat pembuatannya karena dirinya yakin hal itu ada hubungannya dengan anak perempuannya yang hilang diculik oleh sekelompok orang. Hal itu karena anaknya yang diyakini memiliki sebuah kekuatan misterius dijadikan sebagai sumber pembuatan pil tersebut. Akhirnya Frank, Robin dan Art bekerjasama untuk menghentikan peredaran pil kekuatan itu. Untuk menghentikan aksi dari dalang pembuat pil tersebut. Mereka pun harus mengambil risiko dengan mengonsumsi pil demi mengalahkan kelompok tersebut yang tentunya sudah memakai pil kekuatan itu. Mampukah mereka menemukan anaknya Art sekaligus menghentikan pembuatan pil kekuatan tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Project Power yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Project Power Web-DL 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Old Guard (2020)
Artemis Fowl (2020)
Bright (2017)
Bloodshot (2020)
Code 8 (2019)

0 comments:

Posting Komentar