Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 11 Juli 2020
Film The Old Guard mengisahkan tentang sekelompok prajurit bayaran rahasia yang memiliki kemampuan untuk hidup abadi. Mereka bertugas untuk melindungi dunia selama berabad-abad lamanya. Para prajurit bayaran ini dipimpin oleh seorang prajurit perempuan bernama Andy (Charlize Theron). Di dalam kelompok tersebut ada seorang bernama Nile (Kiki Layne), merupakan anggota baru yang bergabung dengan kelompok prajurit bayaran rahasia ini.

Suatu hari ketika mereka direkrut untuk melakukan sebuah misi darurat, terjadi suatu yang diluar kehendak mereka yaitu kemampuan mereka terekspose. Kemampuan tersebut diincar oleh pihak-pihak jahat untuk dieksploitasi demi keuntungan pribadi. Hanya Andy dan Nile yang bisa melindungi anggota lainnya dari niat jahat tersebut. Andy dan Nile harus membantu kelompok menghilangkan ancaman musuh yang berencana untuk meniru dan memonetisasi kekuatan mereka. Bagaimanakah nasib kelompok prajurit bayaran rahasia ini setelah kemampuan mereka terbongkar? Apakah Andy dan Nile berhasil menyelamatkan anggota kelompok mereka? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Old Guard yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Old Guard Web-DL 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Baby Driver
(2017)

Sicario
(2015)

Red Sparrow
(2018)

The Hitman's
Bodyguard (2017)

The Last Days Of
American Crime (2020)


0 comments:

Posting Komentar