Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 16 September 2020

Film A Good Day to Die Hard merupakan film kelima dari seri film Die Hard. Film ini menceritakan mantan detektif polisi kota New York bernama John McClane harus kembali beraksi karena adanya sebuah kasus yang melibatkan anaknya bernama Jack yang harus berurusan dengan mafia Rusia. Namun ada yang tidak diketahui oleh John bahwa Jack ternyata merupakan agen CIA yang sedang ditugaskan di Rusia. Victor Chagarin merupakan seorang pegawai korup di Rusia. Dia berencana untuk menfitnah Yuri Komarov atas kejahatan yang dia lakukan. Komarov memiliki berkas yang dapat menjerat Chagarin ke penjara. Saat Chagarin memintanya, Komarov tidak mau menyerahkan berkas itu pada Chagarin. Hal itulah yang membuat Chagarin dijatuhi hukuman yang tidak adil. Mengetahui anaknya terlibat dalam masalah, John McClane datang untuk membantu.

Sesampainya John di penjara, tiba-tiba ada bom meledak. Pelaku peledakan bom ini diketahui adalah anak buah Chagarin bernama Alik. Setelah peristiwa ledakan itu, Jack dan Komarov kabur bersama. John yang melihat keduanya kabur kemudian menyusul. Namun Alik yang mengetahui hal ini turut mengejar mereka bertiga. Dalam peristiwa itu John baru mengetahui bahwa anaknya merupakan agen CIA. Dan selama tiga tahun terakhir ini Jack sedang menyelesaikan sebuah misi. Rekan Jack bernama Collins meminta berkas berkaitan dengan bukti kejahatan Chagarin. Komarov menyetujui dengan syarat dia dan anaknya, Irina akan mendapatkan perlindungan. Ternyata Irina sudah bekerja untuk Chagarin dan membuat keadaan semakin rumit. Bagaimanakah aksi John dan Jack McClane selanjutnya dalam menyelesaikan misi rumit tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film A Good Day to Die Hard yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film A Good Day to Die Hard Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Die Hard Yang Lainnya :

Die Hard
(1988)

Die Hard 2
(1990)

Die Hard: With a
Vengeance (1995)

Live Free or
Die Hard (2007)





0 comments:

Posting Komentar