Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 18 Oktober 2020
Film Love And Monsters menceritakan ketika bumi didatangi dan diserang oleh monster. Akibat serangan kelompok monster tersebut mengakibatkan kerusakan dan kehancuran di bumi. Setelah penyerangan monster tersebut beberapa kelompok manusia yang selamat berusaha mencari tempat perlindungan untuk bertahan hidup. Salah satu yang selamat yaitu Joel Dawson (Dylan O’brien), sebelum penyerangan yang dilakukan kelompok monster, dia hidup bahagia bersama Aimee (Jessicca Henwick). Setelah penyerangan tersebut kedua nya terpisah dan saling menyelamatkan diri masing-masing.

Mereka kini tinggal dibawah tanah dengan kelompok-kelompok orang yang selamat. Kedua nya baik Joel dan Aimee bahkan tidak mengetahui apakah kekasihnya selamat dan masih hidup atau tidak. Setelah bertahun-tahun bertahan hidup akhirnya Joel memutuskan untuk keluar dari bawah tanah tempat persembunyiannya untuk mencari kekasihnya, Aimee. Apa yang akan dilakukan Joel untuk menemukan kekasihnya, Aimee? Bagaimana kisah petualang Dylan O’brien dalam mencari kekasihnya, Aimee? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Love And Monsters yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Love And Monsters Web-DL 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Bright
(2017)

The Shape Of Water
(2017)

Underwater
(2020)

Abigail
(2019)

Zombieland:
Double Tap (2019)



2 komentar:

  1. Gan request film tunnel,Interstellar,sama parasite dong nyari disitus lain diblokir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Film Interstellar dan Parasite sudah ada, klo film Tunnel tidak ada di uploader nya Gan, silahkan di cek yang ada saja http://aizmovies.blogspot.com/2020/06/film-interstellar-2014-bluray-720p.html dan http://aizmovies.blogspot.com/2020/02/film-parasite-2019-bluray-720p.html

      Hapus