Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 19 Oktober 2020

Film The Cabin In The Woods menceritakan kisah mengerikan yang dialami oleh sekelompok remaja yang merencakan liburan di sebuah pondok di dalam hutan. Mereka adalah Dana, Curt, Jules, Marty, dan Holden. Mereka setuju untuk menghabiskan liburan mereka di pondok dalam hutan yang dimiliki oleh sepupu Curt. Sampai di sana, awalnya mereka terkagum dengan keindahan rumah pondok itu. Sampai akhirnya mereka bermain-main, dan mulai merasakan hal yang aneh. Ternyata, kabin atau pondok yang mereka tinggali mempunyai sebuah ruang bawah tanah. Ruang tersebut dikendalikan oleh ilmuwan bernama Sitterson dan Hadley. Mereka juga ternyata yang mengendalikan kontrol kabin dan sekitarnya.

Ketika sedang menelusuri kabin itu, Dana menemukan sebuah buku harian milik keluarga Buckner yang dulunya tinggal disana. Di dalam buku tersebut ada sebuah mantra yang bisa membangunkan zombie. Ia tanpa sengaja membaca tulisan itu. Sejak itulah, Sitterson dan Hadley yang mengendalikan kabin itu mulai membuat rencana supaya kelima remaja tersebut ketakutan dan mati di sekitar pondok oleh teror zombie. Tiba-tiba sekelompok zombie mulai dating dari bawah tanah dan menyerang pondok mereka. Apa sebenarnya tujuan Sitterson dan Hadley yang membuat teror tersebut? Akankan Dana, Curt, Jules, Marty, dan Holden selamat dari serangan teror mematikan ini? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Cabin In The Woods yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Cabin In The Woods Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

US (2019)
The Rental (2020)
Bird Box (2018)
A Quiet Place (2018)
Midsommar (2019)


0 comments:

Posting Komentar