Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 14 Oktober 2018
Film Quantum Of Solace bercerita masih tentang James Bond (Daniel Craig). James Bond adalah agen mata-mata terkenal yang diangkat dari novel Ian Fleming. Dirinya adalah agen rahasia dari organisasi MI6 atau Secret Intelligence Service.

Dalam film James Bond sebelumnya yang berjudul Casino Royale, James Bond dikhianati oleh wanita yang dicintainya yaitu Vesper. Kali ini MI6 berhasil mengetahui organisasi yang merupakan penyebab dari pengkhianatan Vesper.

Penyelidikan Bond ke Haiti di mana ia kemudian bertemu Camille (Olga Kurylenko). Camille sendiri punya dendam pribadi pada Dominic Greene (Mathieu Amalric) yang menjalankan organisasi rahasia yang dicari Bond. Namun menangkap Dominic tidaklah semudah membalikkan tangan.

Bond harus melacak pria ini sampai ke Austria, Italia dan Amerika Selatan untuk mencari gembong penjahat ini. Di saat yang sama Dominic Greene ternyata punya rencana jahat untuk menguasai sebuah sumber daya alam negara tersebut. Jika berhasil menguasai, hasil sumber daya alam tersebut untuk kepentingan pribadinya.

Sementara Bond harus menghadapi perang batin antara dendam pribadi dan tugas negara yang diberikan kepadanya. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Saksikan dalam film Quantum Of Solace yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Quantum Of Solace Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film James Bond yang lainnya :

Skyfall (2012)

0 comments:

Posting Komentar