Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 15 Oktober 2018
Film Skyfall masih bercerita tentang Agen Bond 007 (Daniel Craig). Dalam cerita ini James Bond akhirnya menjadi satu-satunya sekutu M (Judi Dench) saat organisasi MI6 diserang.

Misi James Bond di Istanbul berakhir dengan kekacauan. Dirinya malah mengakibatkan banyak nama agen rahasia yang terkuak. Hal tersebut berujung pada serangan habis-habisan di M16. James Bond pun hilang dan diduga telah tewas. Sementara itu, M berencana untuk merelokasi organisasi. Ketua Intelijen dan Keamanan bernama Mallory (Ralph Fiennes) meragukan kompetensi M. Padahal Mallory berusaha merebut posisinya. Sosok orang baru dengan kode Q (Ben Whishaw) yang menjadi salah seorang sekutunya.

Sekarang satu­ satunya orang yang bisa mengembalikan reputasi M hanyalah agen 007 alias James Bond. James Bond beroperasi secara rahasia dengan hanya dipandu agen Eve (Naomie Harris). Dirinya berusaha membasmi suatu dalang kriminal misterius bernama Raoul Silva (Javier Bardem). Saat Bond berhasil mengikuti jejak Raoul dari London ke laut Cina Selatan, Bond menunjukkan kesetiaan kepada M dan melupakan rahasia masa lalunya.

Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Apakah James Bond dapat mengembalikan reputasi M? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Skyfall yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Skyfall Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film James Bond yang lainnya :

Quantum Of Solace 
(2008)

0 comments:

Posting Komentar