Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 16 Oktober 2018
Film Spectre masih menceritakan petualangan agen James Bond (Daniel Craig). Kisah pada film Spectre dimulai ketika sebuah pesan dari M sebelumnya membawa Bond untuk membawa misi yang tidak sah di Mexico City pada Hari Orang Mati, di mana dia menghentikan sebuah rencana pemboman teroris. Saat menghadapi pemimpin kriminal, Marco Sciarra, Bond mendapat sebuah cincin yang dihiasi dengan gurita yang dipakai Sciarra. Setelah kembali ke London, Bond ditangguhkan tanpa batas waktu dari tugas lapangan oleh M. yang baru. Sejalan dengan ini, M berada di tengah perebutan kekuasaan dengan Max Denbigh "C". Max lalu membentuk "Sembilan Mata", sebuah inisiatif pengawasan dan kerjasama intelijen global, dan menggunakan pengaruhnya untuk menutup bagian tugas lapangan agen '00', karena ia yakin akan ketinggalan jaman.

Bond tidak mematuhi perintah M dan pergi ke Roma dan menggunakan cincin Sciarra untuk menyusup ke sebuah pertemuan untuk memilih pengganti Sciarra yang telah tewas, di mana dia mengidentifikasi pemimpin Franz Oberhauser. Setelah mendengar Oberhauser memberikan perintah untuk "Raja Pale", Bond lalu meloloskan diri dari pertemuan tersebut dikejar di seluruh kota oleh agen pembunuh organisasi tersebut, Hinx. Moneypenny memberi tahu Bond bahwa Raja Pale adalah Mr. White, mantan anggota anak perusahaan Quantum.

Bond menempatkan Mr. White di Austria, di mana ia mengetahui bahwa Mr. White sedang sekarat karena keracunan thallium. Dia mengatakan kepada Bond untuk menemukan dan melindungi putrinya, Dr. Madeline Swann. Bond lalu mendekati Swann, dan setelah menyelamatkannya dari Hinx, keduanya bertemu dengan Q. Melalui cincin Sciarra, Q secara forensik menghubungkan Oberhauser dengan misi Bond sebelumnya, mengidentifikasi Le Chiffre, Dominic Greene dan Raoul Silva sebagai agen dari organisasi yang sama, yang dikenal oleh Swann sebagai Spectre.

Bagaimanakah kisah selanjutnya? Akankah Bond dapat memecahkan secara tuntas pada kasus kali ini? Saksikan cerita selengkapnya pada film Spectre yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Spectre Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film James Bond yang lainnya :

Quantum Of Solace 
(2008)
Skyfall 
(2012)

0 comments:

Posting Komentar