Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 10 Oktober 2018
Film Cars 3 masih menceritakan petualangan Lightning McQueen, yang sekarang menjadi legenda balap Piston Cup tujuh kali. Kali ini dia dibayangi oleh Jackson Storm, salah satu pembalap rookie generasi berikutnya yang sudah menggunakan teknologi terbaru untuk meningkatkan kinerja balapan mereka. Hal ini menyebabkan para veteran seperti McQueen tidak sanggung menandingi kehebatan teknologi terbaru yang dipakai oleh para pembelap rookie tersebut. Akhirnya para veteran banyak yang pensiun atau dipecat oleh sponsor mereka untuk memberi jalan bagi pembalap baru.

Pada balapan terakhir musim ini, saat McQueen mencoba mengejar Storm dan pemimpin balap lainnya, dia menderita kecelakaan akibat masalah pada ban nya setelah dia terus mamaksakan dirinya. Hal itu membuatnya cedera parah, sementara Storm menjadi Juara Piala Piston yang baru.

McQueen takut harus dipaksa pensiun seperti Doc, namun Rusty dan Dusty, pemilik tim balap, mengirim McQueen ke pusat balap mutakhir yang baru. Hal yang mengejutkannya ketika dia tiba, dia mengetahui bahwa mereka telah menjual Rust-eze ke pemilik baru, Sterling. Sterling menugaskan pelatih Cruz Ramirez untuk melatih McQueen dengan menggunakan teknologi terkini. Namun hasilnya McQueen tidak bisa mengikuti pelatihan menggunakan teknologi tersebut. 

Hal itu membuat Sterling meyakinkan bahwa McQueen tidak lagi mampu menang dan siap mengantarnya keluar dari sirkuit balap. McQueen menawarkan kesepakatan jika McQueen memenangkan balapan pertama musim mendatang di Florida, dia bisa memutuskan kapan dia pensiun, jika tidak maka dia harus segera pensiun. Sterling menerima kesepakatan tersebut, namun menugaskan Cruz untuk tetap bekerja dengannya sebagai pelatih McQueen.

Bagaimana nasib McQueen selanjutnya? Akankah dia benar-benar pensiun dari dunia balap? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Cars 3 yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Cars 3 Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Cars yang lainnya :

Cars (2006)
Cars 2 (2011)

0 comments:

Posting Komentar