Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 09 Oktober 2018
Film Cars 2 masih menceritakan tentang petualangan pembalap Lightning McQueen. Kisah film ini dimulai ketika mata-mata Inggris Finn McMissile menyelidiki cadangan minyak bumi terbesar di dunia, yang dimiliki oleh sekelompok mobil lemon (mobil yang sudah tidak bekerja dengan baik). Setelah ketahuan, Finn meloloskan diri dan merekayasa kematiannya.

Sementara itu juara Piston Cup 4 kali Lightning McQueen kembali ke Radiator Springs dan bereuni dengan sahabatnya Tow Mater dan kekasihnya Sally Carrera. Mantan juragan minyak Sir Miles Axlerod, mengumumkan sebuah pertandingan balap yang dinamakan "World Grand Prix" untuk mempromosikan Allinol, bahan bakar bio miliknya. Setelah mobil formula Italia Francesco Bernoulli menantang McQueen, dia dan Mater bersama Luigi, Guido, Fillmore, dan Sarge terbang ke Tokyo, Jepang untuk balapan pertama di World Grand Prix.

Sementara itu, Lemon, yang dipimpin oleh Professor Zündapp dan ketuanya yang tidak diketahui, secara rahasia merencanakan sesuatu untuk menjaga keuntungan minyak mereka dengan menggunakan kamera televisi untuk meledak-kan bahan bakar Allinol. McMissile sang agen Ingris kembali bersama partnernya Holley Shiftwell untuk menyelidikinya. Namun ada kejadian yang tidak terduga dimana mata-mata Amerika Serikat Rod "Torque" Redline memberi data tentang dalang yang tidak diketahui kepada Mater secara diam-diam karena tertangkap oleh anak buah Professor Zündapp. Akibatnya Finn dan Holley menganggap mata-mata Amerika itu adalah Mater.

Sejak saat itu Mater menjadi buruan anak buah Professor Zündapp. Pada balapan pertama McQueen kalah oleh Bernoulli. Sementara itu, Professor Zündapp menggunakan senjatanya terhadap mobil balap lainnya yang mengakibatkan bahan bakar mobil-mobil tersebut meledak. Finn yang masih mempercayai Mater sebagai mata-mata Amerika Serikat- membawa Mater untuk menghancurkan rencana jahat Zündapp dan menaiki Siddeley, pesawat jet Finn. Finn dan Holley melepaskan alat pelacak yang ada di bagian belakang Mater yang sebelumnya diberikan oleh Torque dan melihat gambar mesin misterius.

Bagaimanakah nasib balapan World Grand Prix selanjutnya? Siapakah sebenarnya dalang dibalik aksi jahat tersebut? Temukan jawabannya dalam film Cars 2 yang bisa didownload pada link dibawah ini. 

Download film Cars 2 Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Cars yang lainnya :

Cars (2006)

0 comments:

Posting Komentar