Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 08 Oktober 2018
Kisah dalam Film Cars dimulai dengan perlombaan terakhir kejuaraan Piala Piston dimana pembalap veteran yang akan pensiun Strip "The King" Weathers, langganan runner-up yang licik Hicks Chick, dan pembalap baru yang sombong Lightning McQueen berhasil mengakhiri lomba secara bersamaan. Oleh karena itu, perlu diadakan lomba penentuan juara yang dijadwalkan seminggu kemudian di Los Angeles International Speedway. 

McQueen sangat ingin memenangkan lomba, karena akan membuatnya dapat meninggalkan sponsor produk Rust-Eze dan berpindah pada sponsor dari tim Dinoco yang lebih bergengsi. Untuk itu, McQueen perlu bersaing dengan Hick Chick yang juga menginginkan sponsor yang sama. McQueen sangat bersemangat untuk memulai latihan di California sesegera mungkin sehingga memaksa kendaraan pengangkutnya, Mack, untuk melakukan perjalanan tanpa istirahat sepanjang malam ke California.

Disinilah awal mula masalah terjadi, akibat kelelahan, Mack akhirnya mengantuk dijalanan sehingga menyebabkan McQueen yang sedang tidur menggelinding keluar dari belakang trailer tanpa diketahui. McQueen terbangun di tengah jalan, kehilangan Mack, tersesat, dan dalam keadaan panik masuk ke daerah kota tua Radiator Springs. Akibat kesalahpahaman dengan sheriff setempat menyebabkan McQueen tanpa sengaja merusak jalan utama kota itu. McQueen segera ditangkap, kemudian diadili di hari berikutnya oleh hakim sekaligus dokter di kota itu, Doc Hudson. Doc pada awalnya ingin McQueen segera pergi dari Radiator Springs. Tetapi atas desakan pengacara lokal Sally Carrera, Doc akhirnya memutuskan McQueen harus memperbaiki jalan sebagai layanan masyarakat. McQueen harus menyelesaikan tugasnya jika ingin bebas dan segera pergi ke Los Angeles untuk balapan.

Bagaimana nasib McQueen selanjutnya? Apakah dia dapat mengikuti balapan untuk menentukan pemenang kejuaran Piston Cup tepat waktu? Saksikan aksi kocak mereka dalam film Cars yang dapat didownload pada link dibawah ini.

Download film Cars Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Cars yang lainnya :

Cars 2 (2011)

0 comments:

Posting Komentar