Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 10 Februari 2020
Film Kuntilanak 2 masih bercerita tentang kehidupan Samantha yang kini mewarisi wangsit pemanggil sosok kuntilanak. Keluarga sekte Mangkoedjiwo yang tersisa masih terus bertanya-tanya, siapa penerus wangsit pemanggil kuntilanak selepas kematian Sri Sukmarahimi. Tidak ada yang bisa mendeteksi keberadaannya. Namun siapa sangka, Samantha justru tinggal di tempat kos yang salah. Ayah dari pemilik rumah itu merupakan kerabat Mangkoedjiwo. Beruntung, Samantha ditolong dengan kehadiran Bu Yanti yang merupakan penjaga rumah kos sebelumnya yang ditempati Samantha pada cerita film Kuntilanak 1. Bu Yanti ternyata merupakan kerabat Mangkoedjiwo sekaligus sahabat dari ibu Samantha. Bu Yanti-lah yang berperan memberi peringatan kepada Samantha jika orang-orang Mangkoedjiwo terus melacaknya. 

Samantha yang sejak awal tak mau memanfaatkan wangsit itu untuk membalas dendam, memantapkan diri menemui Mbah Putri di Desa Ujungsedo. Sebelumnya, wangsit pemanggil kuntilanak ini sukses menghabisi keluarga Mangkoedjiwo yang tersisa. Mampukah Samantha menyelamatkan diri dari kelompok keluarga sekte Mangkoedjiwo lainnya yang ingin membalaskan dendam kematiak Sri Sukmarahimi? Apakah Samantha akan kembai menggunakan wangsit tersebut untuk melawan kelompok yang memburunya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Kuntilanak 2 yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Kuntilanak 2 WEB-DL 720p via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mp4

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Indonesia Terbaik Yang Lainnya :

Kuntilanak (2006)
Kuntilanak 3 (2008)

0 comments:

Posting Komentar