Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 10 Februari 2020
Film Kuntilanak 3 masih melanjutkan kisah perjalanan Samantha yang kini menghadapi ancaman dari dalam dirinya sendiri yaitu dia tidak bisa menghentikan dirinya dari mengucapkan mantra pemanggil kuntilanak terkutuk untuk membawa hukuman mematikan kepada orang-orang di sekitarnya. Dalam perjalanannya menembus hutan belantara untuk menemui Mbah Putri di Desa Ujungsedo, ia bertemu dengan sekelompok tim pecinta alam yang mencari kawannya. Menurut informasi, kedua rekan mereka terakhir terdeteksi di kawasan tersebut. Samantha mulai menaruh curiga. Sebab daerah tersebut merupakan kekuasaan kuntilanak, tak mustahil kedua teman pecinta alam ini tewas di tangan kuntilanak. Samantha telah memperingatkan agar tim pecinta alam ini pulang. Namun mereka tak mengindahkannya.

Akibatnya, selama perjalanan, baik Samantha dan teman-teman barunya ini, banyak menemui hal-hal mistis. Mulai kabut kedap suara, anak-anak kecil dengan tubuh seperti patung, sampai lumpur hisap. Satu persatu kelompok pecinta alam menemui ajalnya di tangan kuntilanak. Hingga Samantha yang harus berjuang seorang diri menemukan Mbah Putri dengan harapan bisa membantunya melenyapkan kutukan kuntilanak itu. Berhasilkah Samantha menemukan Mbah Putri? Apa yang akan dihadapi Samantha selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Kuntilanak 3 yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Kuntilanak 3 WEB-DL 720p via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mp4

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Indonesia Terbaik Yang Lainnya :

Kuntilanak (2006)
Kuntilanak 2 (2007)

1 komentar:

  1. Sama-sama Gan, klo ada stok nya diuploader pasti mimin secepatnya posting. Semoga terhibur.

    BalasHapus