Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 10 Februari 2020
Film Kuntilanak berkisah tentang wangsit pemanggil kuntilanak yang diwariskan oleh trah Mangkoedjiwo secara turun temurun. Wangsit berupa tembang Durmo pemanggil kuntilanak ditemurunkan dari sosok Panembahan Wiryocakti Mangkoedjiwo, terus turun kepada Raden Ayu Lorongwulan, sampai kepada Sri Sukmarahimi Mangkoedjiwo. Wangsit memanggil kuntilanak diwariskan hanya kepada orang-orang tertentu saja salah satunya, Sri Sukmarahimi Mangkoedjiwo yang merupakan satu dari empat imam Mangkoedjiwo. Karena dia mandul, wangsit ini terancam terputus. Keluarga sekte Mangkoedjiwo pun bertanya-tanya, siapa yang mewarisi tembang pemanggil maut itu? Jawabannya ada pada diri Samantha. 

Pada mulanya dia tidak menyadari jika ia mewarisi wangsit ini. Hingga ia memutuskan pindah ke indekos, memisahkan diri dari ayah tirinya. Di luar kesadaran, ia melantunkan tembang ini saat tetangga kamarnya, Mawar, mengancam akan membunuhnya. Tak perlu menunggu waktu lama, sosok yang dituliskan sebagai wanita separuh kuda itu, langsung menjemput maut Mawar dan pasangannya. Sosok Kuntilanak konon akan membunuh siapapun yang dikehendaki si pemilik wangsit dengan cara memutar kepala si korban. Bagaimanakah cara Samantha menguasai wangsit pemanggil kuntilanak ini? Siapakah yang akan menjadi korban selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Kuntilanak yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Kuntilanak WEB-DL 720p via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mp4

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Indonesia Terbaik Yang Lainnya :

Kuntilanak 2 (2007)
Kuntilanak 3 (2008)

0 comments:

Posting Komentar