Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 11 Februari 2020
Film Shutter Island mengisahkan usaha untuk menyembuhkannya trauma ekstrim yang diderita oleh seorang detektif polisi melalui sebuah eksperimen di sebuah pulau terpencil. Kisah bermula pada petualangan dua detektif, Teddy Daniels (Leonardo DiCaprio) dan Chuck Aule (Mark Ruffalo) yang diminta menyelidiki sebuah kasus di sebuah rumah sakit jiwa bernama Ascheliffe. Namun ini bukan rumah sakit jiwa biasa, melainkan rumah sakit yang merawat para kriminal gila. Itulah sebabnya rumah sakit ini terletak di sebuah pulau terpencil di Boston, AS. Disana mereka bertemu dengan psikiater yang memimpin institut tersebut, Dr John Cawley. Sang psikiater menceritakan bahwa seorang pasien mereka yang bernama Rachel Solando kabur tanpa ada yang tahu, padahal institut itu dijaga ketat dan berada di sebuah pulau terpencil. Rachel ini digolongkan sebagai pasien berbahaya karena dia telah membunuh ketiga anaknya.

Ketika foto Rachel diperlihatkan, saat itulah bayangan aneh muncul di pikiran Teddy. Ia melihat sosok mayat ibu dan anak yang telah membeku di jalan. Anehnya, meski seluruh sipir telah mencari ke penjuru pulau, Rachel tak ditemukan. Namun ketika memeriksa lantai kamar Rachel, Teddy menemukan secarik kertas di bawah lantai yang bertuliskan 'THE LAW OF 4 WHO IS 67?'. Malam harinya Teddy bermimpi bertemu sang istri yang basah kuyup dan mengatakan 'Laeddis masih di sini', tetapi ketika mereka berpelukan dari dalam tubuh wanita itu keluar air dan darah, lalu berubah menjadi serpihan kertas yang terbakar. Keesokan harinya Teddy dan Chuck lalu mendatangi beberapa bagian rumah sakit demi mencari Laeddis. Misteri apa yang akan terungkap selanjutnya? Siapakah Andrew Laeddis sebenarnya? Apa hubungan Laeddin dengan keluarga Teddy? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Shutter Island yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Shutter Island Bluray 720p Hardsub Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

21 Bridges (2019)
Doctor Sleep (2019)
Countdown (2019)
Midsommar (2019)

0 comments:

Posting Komentar