Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 15 Januari 2020
Film Countdown menceritakan tentang sebuah aplikasi pada smartphone yang bisa menghitung mundur waktu kematian seseorang. Kisah bermula ketika seorang perawat bernama Quinn Harris (Elizabeth Lail) yang mengunduh aplikasi Countdown, yang tidak lain merupakan aplikasi hitung mundur yang dapat memberitahu kapan seseorang akan mati. Lewat aplikasi tersebut, ia mengetahui bahwa hidupnya tersisa tiga hari lagi. Dengan waktu yang terus berjalan, dan hadirnya sosok misterius, sang suster mencoba menemukan cara untuk menyelamatkan dirinya sebelum waktu habis.

Quinn mulai merasa panik, karena telah banyak korban yang membuktikan bahwa aplikasi tersebut benar-benar akurat. Quinn pun mencoba untuk mencari jalan keluar, dimana ia bertemu dengan Matt Monroe (Jordan Calloway) yang juga megalami hal yang sama seperti dirinya. Konflik pun semakin menjadi rumit karena ulah Dr. Sullivan (Peter Facinelli) yang terobsesi dengan Quinn. Ditambah lagi dengan hubungan antara Quinn dengan adiknya, Jordan (Talitha Eliana Bateman) yang tidak akur sejak ibu mereka meninggal. Bagaimanakah nasib Quinn selanjutnya? Apakah benar dia akan meninggal dunia ketika waktu pada aplikasi Countdown habis? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Countdown yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Countdown Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Midsommar
(2019)
Zombieland:
Double Tap (2019)
IT Chapter Two
(2019)
Joker
(2019)

0 comments:

Posting Komentar