Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 23 Februari 2020
Film Parasite menceritakan kisah kehidupan keluarga yang tragis. Kim Ki Taek, seorang sopir yang menganggur. Ia tinggal bersama istrinya Choong Sook dan dua anak. Keluarga kecil tersebut tinggal di sebuah rumah bawah tanah yang kumuh.Demi memenuhi kebutuhan hidup, mereka bekerja sebagai pelipat kotak pizza. Suatu hari, putra Ki Taek yang bernama Ki Woo sedang minum-minum dengan seorang temannya yang merupakan guru bahasa Inggris untuk putri dari keluarga kaya. Temannya itu akan pergi untuk belajar di luar negeri. Ia menyarankan Ki Woo untuk menggantikannya. Ki Woo akhirnya diterima oleh Nyonya Park.

Dengan dalih bahwa potensi artistik putranya harus dikembangkan, Ki Woo menyarankan untuk mempekerjakan guru seni bernama Jessica. Sebenarnya Jessica adalah saudara perempuan Ki Woo, Ki Jeong. Setelah dipekerjakan, Ki Jeong merancang rencana untuk membuat sopir Park dipecat dan diganti dengan ayahnya, Ki Taek. Ki Taek berhasil bekerja sebagai sopir keluarga dan ibunya, Choong Sook juga akhirnya jadi pembantu rumah tangga di rumah Park. Suatu hari Park pergi berkemah di pedesaan.Ki Taek dan keluarganya memanfaatkan kesempatan ini untuk memanfaatkan fasilitas rumah dan menjadi tuan rumah untuk semalam. Masalah muncul ketika tiba-tiba, mantan pembantu rumah tangga, Moon Kwang mengunjungi rumah dan berkata ingin mengambil barang yang ketinggalan. Apa yang akan dilakukan keluarga Ki Taek untuk tetap bisa memanfaatkan fasilitas mewah di rumah Park? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Parasite yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Parasite Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Terbaik Yang Lainnya :

Gantz: O
(2016)
Hotel Mumbai
(2018)
Crazy Rich Asians
(2018)
Rurouni Kenshin Part I:
 Origins (2012)

1 komentar: