Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 20 Februari 2020
Film American Sniper menceritakan kisah seorang sniper dari tentara Amerika Serikat yang ditugaskan ke perang timur tengah bernama Chris Kyle. Dia adalah anggota Navy Seal yang lahir dan tumbuh di Texas. Sejak masih kecil, dirinya sudah dilatih cara menembak dan berburu oleh ayahnya. Terdorong dari kehidupannya yang kurang baik, Kyle memutuskan untuk bergabung dengan Navy Seal Amerika Serikat. Bermodalkan keahlian menembak yang sudah dimilikinya sejak kecil, Kyle menjadi anggota Navy Seal pasukan khusus penembak jitu. Setelah menjadi anggota Navy Seal, Kyle juga bertemu dengan Taya Renae dan mereka akhirnya memutuskan menikah sebelum Chris mendapatkan tugas pertamanya.

Setelah peristiwa 9/11, Amerika menganggap ini adalah sebuah ancaman dari teroris Al-Qaeda. Amerika kemudian mengutus Kyle dan timnya menuju Irak untuk membunuh pimpinan Al-Qaeda. Misi ini telah sukses dilakukan oleh Kyle dan timnya. Di sisi lain, Taya khawatir dengan keadaan Kyle. Namun, obsesi dan tanggung jawab Kyle terhadap negara membuatnya lebih memilih untuk menjaga keamanan negaranya dari pada sang istri. Hal ini perlahan menjadi konflik di antara Kyle dan Taya. Ketepatan penembak jitu Chris Kyle telah menyelamatkan nyawa yang tak terhitung jumlahnya di medan perang dan itu menjadikannya legenda. Ketika kembali ke rumah setelah empat kali bertugas, Chris menemukan bahwa ada 'perang' yang tak dapat dia hindari. Bagaimanakah nasib Chris Kyle setelah kembali dari peperangan? Mampukah Chris Kyle kembali ke kehidupannya semula dan menghilangkan efek perasaan ketika berperang di Timur Tengah? Saksikan kisah selengkapnya dalam film American Sniper yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film American Sniper Bluray 720p Hardsub Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya : 

Midway
(2019)
Triple Frontier
(2019)
Dunkirk
(2017)
Saving Private Ryan
(1998)

0 comments:

Posting Komentar