Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 18 Februari 2020
Film Kingdom of Heaven adalah film tentang peperangan pada masa perang salib memperebutkan Kerajaan Yerusalem antara pasukan tentara Islam yang dipimpin oleh Saladin yang ingin merebut kembali kota Yerusalem dengan pasukan tentara Kristen. Pada tahun 1184, Balian (Orlando Bloom) seorang pandai besi Prancis dihantui oleh kejadian istrinya bunuh diri. Selain itu Balian juga membunuh saudaranya karena mengambil kalung salib sang istri. Suatu hari sekelompok kecil dari pasukan perang salib mendatangi rumahnya. Mereka meminta untuk membuat sepatu yang digunakan untuk kudanya. Balian lantas mengetahui bahwa pemimpin dari pasukan tersebut adalah ayahnya sendiri yang bernama Godfrey (Liam Neeson). Godfrey datang ke sana untuk mengajak Balian pulang ke Jerusalem.  Balian berharap untuk mendapatkan pengampunan dan penebusan bagi dirinya dan sang istri di Yerusalem. Godfrey meminta Balian untuk melayani Raja Yerusalem dan melindungi yang tidak berdaya. 

Selama perjalanan ke Yerusalem, Balian mengalami kecelakaan kapal dan menjadi satu-satunya yang selamat. Di Yerusalem, Balian bertemu Raja Baldwin IV (Edward Norton), saudara perempuan Raja Putri Sibylla (Eva Green) dan suaminya Guy de Lusignan (Marton Csokas). Setelah Raja Baldwin meninggal dunia, Guy mengadakan peperangan kepada Saladin. Guy ingin menyingkirkan kerajaan Muslim dan mendukung Kesatria Templar. Ketika Guy menyerang Saladin ke gurun pasir, pasukan nya kalah. Karena pasukannya telah kelelahan karena kurangnya persediaan makanan. Kemudian Saladin pun menyerang balik ke Jerusalem. Dimana pada saat itu hanya ada Balian sebagai pelindungnya. Perang pun berlangsung selama 3 hari dan pada saat itu Balian pun menunjukkan kehebatannya bisa menahan kekuatan dari Saladin. Bagaimanakah akhir kisah pertempuran Saladin menghadapi pertahanan kokoh dari Balian? Akankan tercipta kedamaian di tempat suci (Kingdom of Heaven) tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Kingdom of Heaven yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Kingdom of Heaven Bluray 720p Hardsub Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya : 

Midway (2019)
The King (2019)
Troy (2004)
300 (2006)

0 comments:

Posting Komentar