Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 15 Februari 2020
Film Knives Out menceritakan kisah seorang detektif mengungkap misteri kasus pembunuhan. Seorang penulis novel misteri yang terkenal dan pemilik penerbitan kaya raya, Harlan Thrombley (Christopher Plummer) mati di atas sofa di ruang bacanya. Ia pertama kali ditemukan tewas, dengan leher tersayat pisau oleh seorang pengasuhnya, Marta (Ana de Armas). Kematian Harlan menimbulkan teka-teki. Ada kemungkinan, ia mati dibunuh. Selang seminggu, polisi melakukan introgasi kepada seluruh keluarga besar Thrombley, termasuk Marta. Kali ini, polisi ditemani seorang detektif swasta terkenal, Benoit Blanc (Daniel Craig). Blanc sendiri, tak tahu siapa yang memanggilnya untuk memecahkan teka-teki kematian Harlan. Ia mengaku, menerima amplop berisi segepok uang, yang memintanya menginvestigasi kematian Harlan.

Penyelidikan Blanc dimulai dengan mendengar kesaksian keluarga besar Thrombley, yakni Linda (Jamie Lee Curtis), putri pertama Harlan yang bertangan dingin dan menjadi pengusaha sukses lalu suami Linda, Richard (Don Johnson), Walt (Michael Shannon), anak kedua Harlan yang mewarisi usaha penerbitan ayahnya, Joni (Toni Colette) janda dari anak lelaki Harlan, serta cucu Harlan, Meg (Katherine Langford) dan Jacob (Jaden Martell). Dalam interogasi itu, hanya Ransom (Chris Evans), anak Linda dan Richard yang tidak hadir. Ransom juga tak hadir dalam pemakaman Harlan. Ia muncul ketika pengumuman warisan Harlan. Semua karakter tersebut memiliki alibi yang cukup kuat untuk membunuh Harlan dan mengaburkan pelaku sesungguhnya. Mampukah detektif Blanc mengungkap siapa pelaku pembunuhan Harlan yang sesungguhnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Knives Out yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Knives Out Bluray 720p Hardsub Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Annihilation (2018)
Shutter Island (2010)
21 Bridges (2019)
Midsommar (2019)

0 comments:

Posting Komentar