Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 14 Februari 2020
Film aminasi Gantz: O diadaptasi dari manga populer karya Hiroya Oku. Secara umum, film ini menceritakan tentang duo protagonis Kei Kurono dan Masaru Kato yang tewas dalam sebuah kecelakaan kereta. Bukannya masuk surga atau neraka, keduanya kemudian menjadi bagian dari sebuah game dimana mereka dan beberapa orang yang telah meninggal lainnya harus memburu dan membunuh monster yang menyerang bumi. Jika pemain telah mendapatkan 100 poin, ia dapat memilih satu dari tiga hadiah utama yaitu pertama ia bisa mendapatkan persenjataan mematikan, kedua dapat menghidupkan pemain yang telah mati, dan pilihan yang ketiga yaitu ia akan diibebaskan dari game dan kembali ke kehidupannya sehari-hari tanpa ingat bahwa ia telah meninggal maupun berada dalam sebuah game.

Dengan menggunakan berbagai persenjataan futuristik, Kei dan Masaru pun berjuang untuk mendapatkan kembali kehidupan mereka. Mampukah mereka mengalahkan dan menghancurkan monster yang menyerang bumi sekaligus bisa mendapatkan poin? Kira-kira siapa saja yang mampu mendapatkan poin 100 dan berhasil mendapatkan hadiah utamanya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Gantz: O yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Gantz: O Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

White Snake (2019)
Abominable (2019)
Frozen II (2019)
Wall-E (2008)

1 komentar: