Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Kamis, 05 Maret 2020
Film Jumanji menceritakan petualangan dari sebuah game misterius yang bernama Jumanji. Pada tahun 1869, 2 orang laki-laki menguburkan sebuah benda. Karena benda itu cukup berbahaya. Dan pada tahun 1969, bocah laki-laki berumur 12 tahun yang bernama Alan Parrish menemukan kembali benda tersebut. Tempat di mana benda itu dikubur dulu, kini berada dekat dengan pabrik sepatu milik ayahnya. Dan benda itu adalah sebuah papan permainan yang disebut Jumanji.

Pada saat malam hari, Alan dan temannya, Sarah Whittle bermain bersama permainan itu. Namun keanehan-keanehan terjadi, seperti keluarnya kelelawar dari papan Jumanji. Dan Alan terhisap masuk ke dalam papan dengan instruksi "Di dalam hutan kamu harus menunggu hingga angka yang keluar pada dadu adalah angka 5 atau 8". Karena ketakutan Sarah meninggalkan permainan dan Alan terjebak di dunia Jumanji sampai pada akhirnya setelah 26 tahun kemudian tibalah Judy (Kirsten Dunst) dan Peter Shepherd (Bradley Pierce), yang menempati rumah bekas kediaman keluarga Parrish dan mereka berdua pun menemukan Jumanji. Karena rasa penasaran, mereka pun memainkannya. Keanehan pun terjadi kembali hingga pada suatu giliran dadu yang keluar angkanya berjumlah 5. Lalu keluarlah seorang laki-laki, yang diketahui adalah Alan (Robin Williams) yang dahulu terhisap kedalam papan permainan. Mereka bertiga kemudian menuju rumah Sarah (Bonnie Hunt) karena salah satu pion yang ada di papan permainan adalah milik Sarah. Meski awalnya Sarah tidak percaya bahwa Alan masih hidup, sebab Alan diyakini telah meninggal, mereka berempat pun memutuskan untuk meneruskan permainan Alan dan Sarah yang tertunda selama 26 tahun itu. Hal itu harus dilakukan agar keadaan bisa kembali ke semula ketika permainan dimulai. Keanehan apalagi yang akan mereka hadapi? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Jumanji yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Jumanji Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya : 

Jumanji: The Next
Level (2019)
Jumanji: Welcome
To The Jungle (2017)
Rampage
(2018)
Dora And The Lost
City Of Gold (2019)

0 comments:

Posting Komentar