Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 04 Maret 2020
Film Spies In Disguise bercerita tentang perjalanan seorang agen mata-mata internasional yang hebat (super-spy) dalam misi penyelamatan dunia. Agen tersebut bernama Lance Sterling (Will Smith) dan ilmuwan Walter Beckett (Tom Holland) yang memiliki misi menyelamatkan dunia. Lance memiliki sifat yang ramah, keren, menawan, dan sangat terampil, sehingga menjadi agen Internasional yang sukses menjalankan berbagai misi di berbagai negara Untuk menjadi seorang agen yang hebat tentunya membutuhkan peralatan yang canggih dan hebat pula. Maka dari itu, Walter Beckett (Tom Holland) yang merupakan seorang ilmuan yang muda, jenius dan sedikit introvert datang untuk membantu Lance Sterling (Will Smith). Namun kedua orang tersebut hampir selalu memiliki pemikiran yang berseberangan.

Suatu ketika Lance gagal dalam menjalankan misinya, sang penjahat ternyata memiliki alat canggih untuk meniru fisik Lance dan melakukan aksi kejahatan dengan menggunakan fisik menyerupai Lance. Kejadian itu memaksa Lance keluar dari agensi karena dianggap sebagai penjahat. Untuk membuktikan penjahat sebenarnya dia harus menangkap orang yang meniru dirinya. Karena membutuhkan bantuan peralatan dia meminta Walter membantunya. Walter bersedia membuatkan berbagai peralatan canggih untuk keperluan pekerjaan Lance, termasuk membantunya dalam penyamaran dengan syarat dirinya ikut dalam misi tersebut. Saat Walter membantu Lance untuk menyamar, ia justru merubah Lance menjadi seekor burung merpati.  Menurut Walter, ini adalah penyamaran yang baik untuk mata-mata, karena di kota ada banyak burung merpati, sehingga ia tidak akan ketahuan. Tentu saja hal tersebut membuat Lance menjadi marah-marah padanya karena ia harus mengandalkan Walter yang hanya seorang pembuat teknologi yang dianggap tidak berguna dalam misinya. Mampukah Lance dan Walter membuktikan penjahat sebenarnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Spies In Disguise yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Spies In Disguise Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

Gantz: O
(2016)
Frozen II
(2019)
A Shaun The Sheep:
Farmageddon (2019)
White Snake
(2019)

0 comments:

Posting Komentar