Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Jumat, 24 April 2020
Film Dilan 1991 masih menceritakan kisah asmara Dilan dan Milea yang berawal di kota Bandung tahun 1990. Kisah kali ini mengambil sudut pandang dari Milea tentang sosok Dilan. Pada masa awal berpacaran, Milea mengalami banyak hal indah bersama sang kekasih, Dilan. Kisah cinta sewaktu SMA mereka lalui dengan banyak hal-hal romantis. Di mata Milea, Dilan termasuk orang yang cerdas dan pintar di kelasnya, buktinya dia selalu mendapatkan ranking satu atau dua. Namun satu hal yang selalu membuat Milea cemas adalah bergabungnya Dilan dengan geng motor. Apalagi Dilan menjabat sebagai Panglima Perang. Milea selalu cemas jika terjadi hal buruk yang menimpa Dilan karena geng motornya.

Suatu malam, Milea pernah memergoki Dilan tawuran. Meski tawuran itu adalah aksi balas dendam Dilan demi Milea, Milea tetap tidak suka. Dilan tak pernah kapok walaupun dia sempat dimasukkan ke penjara selama 1 minggu dhingga diusir oleh ayahnya. Keduanya jadi sering berdebat tentang masalah geng motor. Kecemasan selalu melanda hati Milea hingga ia merasa tidak nyaman lagi berpacaran dengan Dilan. Ia meminta putus dengan anggapan Dilan akan memilih Milea dibandingkan dengan geng motor nya. Sejak peristiwa itu Dilan menjauh dari Milea. Kesedihan semakin melanda Milea. Ia sebenarnya masih mencintai Dilan. Bagaimanakah kisah akhir cinta Milea dengan Dilan? Mampukah mereka kembali bersama lagi? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Dilan 1991 yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Dilan 1991 Web-DL 720p via Google Drive :


Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Indonesia Terbaik yang lainnya :

Dilan 1990
(2018)
Ada Apa Dengan
Cinta 2 (2016)
Warkop DKI Reborn:
Jangkrik Boss Part 2 (2017)

0 comments:

Posting Komentar