Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 22 April 2020
Film Mortal Kombat Legends: Scorpion’s Revenge akan bercerita tentang asal-usul salah satu karakter paling terkenal dari seri Mortal Kombat, yaitu Scorpion. Pada awalnya Scorpion bukanlah seorang petarung haus darah. Dia merupakan seorang yang memiliki rasa kasih sayang yang tinggi terutama pada keluarga nya. Namun semua itu berubah ketika Lin Kuei dan Sub-Zero membunuh istri dan anak Scorpion. Nama asli Scorpion dulunya bernama Hanzo Hasashi. Dia bertekad dan berencana untuk membalas kematian keluarga dalam sebuah turnamen Mortal Kombat dimana musuh yang dicarinya akan muncul pada turnamen tersebut.

Petualangan Scorpion membalaskan dendam keluarganya sebagaimana diceritakan pada game Mortal Kombat pertama. Seperti yang diketahui oleh para penggemar garis keras Mortal Kombat, Scorpion juga akan terlibat di tengah-tengah rencana Shao Khan menaklukan Earthrealm dengan para karakter petarung lainnya dari game Mortal Kombat. Rintangan apa yang akan dihadapi Scorpion dalam mewujudkan ambisinya? Akankan dia berhasil membalaskan dendam atas kematian keluarga nya tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Mortal Kombat Legends: Scorpion's Revenge yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Mortal Kombat Legends: Scorpion's Revenge Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

Ne Zha (2019)
Spies In Disguise (2019)
Gantz: O (2016)
White Snake (2019)

4 komentar:

  1. Bang kalo bisa tambahin kategory tahun dan film series dalam katalog abang agar mudah dalam pencarian film, kadang juga saya pengen nonton film jadul, sulit nyarinya disini bang, tambahij juga bang kolom search 🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap Gan, klo utk film series sdh ada di menu atas "TV Series", utk tahun film nanti mimin masukkan ke menu samping "Tahun Film" secara bertahap, makasih masukkan nya.

      Hapus
  2. kalo bisa banyakin film indonesia juga bang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap Gan mimin requesin ke uploader nya, makasih masukkannya.

      Hapus