Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 29 April 2020
Film Nightcrawler bercerita tentang sosok Louis Bloom, seorang pria pengangguran. Dia berusaha mendapatkan kembali pekerjaan namun selalu gagal. Sampai suatu saat, ia mendapati sebuah kecelakaan dan kemudian ia mendapatkan ide untuk mendapatkan pekerjaan sebagai jurnalis untuk berita kriminal. Ia kemudian mengabadikan dan merekam kecelakaan tersebut. Hasil rekaman dan berita yang Louis dapatkan kemudian dijual ke sebuah stasiun TV dimana Nina sebagai direktur acaranya tertarik untuk memberinya pekerjaan. Kemudian Nina mendorong Louis untuk mendapatkan lebih banyak lagi berita di lapangan. Kemampuan Louis pun semakin terasah dan membuatnya menelisik sebuah kasus rumit lebih dalam lagi. 

Kemudian dia merekrut asisten untuk menemani nya dalam merekam berbagai aksi kriminal. Dia harus bersaing dengan jurnalis lapangan lain untuk mendapatkan berita utama. Bahkan dia menempuh cara-cara licik untuk menyingkirkan saingan nya. Pada suatu ketika ada sebuah kasus pembunuhan, dia tiba di TKP sebelum polisi tiba dan berhasil mendapatkan gambar seluruh kejadian tersebut. Namun akibat tindakan Louis itu ternyata memancing kecurigaan polisi, pasalnya ia dikhawatirkan menyimpan bukti yang seharusnya diketahui oleh polisi. Tak hanya itu, demi hasil liputan yang maksimal, Louis sampai merekondisi tempat kejadian dan melakukan cara curang untuk menaikan rating serta pamor acara televisinya. Hal ini semakin membuat para polisi curiga, terlebih Louis selalu datang lebih dulu ke lokasi kejadiannya. Bagaimana kisah Louis Bloom dalam aksi jurnalismenya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Nightcrawler yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Nightcrawler Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Bloodshot (2020)
Extraction (2020)
My Spy (2020)
The Gentlemen (2019)

0 comments:

Posting Komentar