Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 23 Mei 2020
Film The Foreigner mengisahkan misi mencarian fakta oleh seorang ayah terhadap kematian putrinya. Cerita dimulai dengan kehidupan seorang pengusaha yang mengelola restoran cina di London bernama Minh Quan (Jackie Chan) yang rendah hati bersama putri satu-satunya. Minh Quan mengelola sebuah restoran Cina di London bersama rekan bisnisnya, Lam. Suatu saat ketika putrinya yang masih remaja, Fan (Katie Leung) terbunuh dalam pemboman sebuah toko pakaian. Tak terima atas penjelasan pihak kepolisian, Quan berusaha mencari fakta atas kematian sang putri. Pemboman tersebut diklaim oleh sebuah kelompok yang menamakan dirinya "IRA".

Salah satu usaha untuk mendapatkan nama-nama pembom tersebut, Quan mengunjungi pihak kepolisian, namun gagal. Quan selanjutnya berfokus pada wakil Menteri Irlandia Utara Liam Hennessy (Pierce Brosnan). Liam Hennessy telah berbicara secara terbuka tentang statusnya sebagai mantan pemimpin IRA. Quan akhirnya pergi mencari Hennessy. Namun Hennessy mengaku tidak mengetahui hal apapun tentang pemboman atau pelakunya. Quan tidak mempercayainya dan mengancam akan terus meneror dirinya sampai Hennessy memberikan nama-nama anggora IRA yang terlibat dalam pemboman yang menewaskan putri satu-satunya. Teror awal yang dilakukan oleh Quan yaitu dengan meledakkan bom rakitan di kantor Hennessy sebagai ancaman. Hennessy pun tak tinggal diam, dia berusaha menangkap Quan. Akankah Quan berhasil untuk mendapatkan nama pelaku pengeboman yang menyebabkan kematian putrinya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Foreigner yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Foreigner Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Invisible Man
(2020)
The Shape Of Water
(2017)
Fantasy Island
(2020)
Nightcrawler
(2014)
Extraction
(2020)

0 comments:

Posting Komentar