Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 03 Juni 2020
Film Den Of Thieves mengisahkan aksi sekelompok polisi elit menghentikan kelompok pencuri yang berencana merampok Bank Sentral di Los Angeles. Rencana pencurian Bank Sentral tersebut dimulai ketika perampok dipimpin Ray Merrimen (Pablo Schreiber) melakukan serangan bersenjata membajak truk lapis baja yang kosong tanpa muatan. Di pagi harinya detektif Nick O'Brien (Gerard Butler) menyelidiki TKP. Dia mencurigai seorang bartender sebuah cafe bernama Donnie Wilson (O'Shea Jackson Jr) sebab keterlibatannya di dalam kelompok Merrimen. Nick ingin mengetahui lebih jauh tentang aktivitas kelompok Merrimen dan menjadikan Donnie sebagai informannya. 

Merrimen yang sangat teliti akhirnya mengetahui bahwa Donnie telah dijadikan mata-mata oleh pihak kepolisian yang dipimpin Nick. Anehnya setelah mengetahui hal itu Merrimen justru membocorkan waktu dimana dia dan kelompoknya akan melakukan perampokan terhadap suatu bank dengan kapasitas kecil bukan Bank Sentral seperti rencana semula. Hari pencurian tiba, Merrimen dan krunya menyerang bank komersial tersebut dan melakukan penyanderaan. Tentu saja kelompok Nick juga sudah berada di lokasi untuk melakukan penyergapan. Namun Nick merasakan ada yang aneh dengan cara Merrimen yang hanya merampok bank sekala kecil dengan penuh resiko di siang hari. Tanpa mempedulikan pihak FBI Nick menerobos masuk ke bank tersebut dan ternyata dugaan Nick benar bahwa Merrimen merampok bank kecil tersebut hanya untuk sebuah pengalihan rencana besar nya. Apa sebenarnya yang akan dilakukan Merrimen dan kelompoknya guna memuluskan rencana besar mereka merampok Bank Sentral yang terkenal belum pernah ada yang membobol karena pengamanannya yang super ketat dan canggih? Mampukah Nick dan kelompoknya mengungkap dan menghentikan rencana Merrimen tersebut? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Den Of Thieves yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Den Of Thieves Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Foreigner (2017)
Birds Of Prey (2020)
Nightcrawler (2014)
Extraction (2020)
21 Bridges (2019)

5 komentar:

  1. Min req film dong
    Bright 2017 netflix (will smith)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Film Bright 2017 sudah diposting silahkan di cek http://aizmovies.blogspot.com/2020/06/film-bright-2017-web-dl-720p.html

      Hapus
  2. Btw min , film" yg web-dl nanti di update gk min kalo dah muncul bluray nya ? , Atau emang gk gk bakal ada bluray nya kah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo film2 indonesia atau yang tayang via layanan aplikasi/streaming seperti netflix itu biasanya cuma sampai web-dl. Dibawah bluray sedikit utk kualitas gambarnya karena memang film2 itu tidak sampai dijual/dibuat versi bluray disc nya.

      Hapus
  3. Owh , ok min . Thx info nya

    BalasHapus