Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 02 Mei 2020
Film Birds of Prey And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn bercerita tentang karakter Harley Quinn (Margot Robbie). Harley Quinn dulunya adalah sebagai kekasih Joker. Cerita pada film ini melanjutkan kisah Harley Quinn setelah Suicide Squad. Kisah cinta antara Harley Quinn dan Joker ternyata sudah berakhir. Karena Harley Quinn sudah putus dari The Joker, membuatnya harus bertualang seorang diri. 

Dalam petualangannya di kota Gotham, Harley Quinn mendapat pekerjaan baru yang berbahaya. Dia, bersama Black Canary, Huntress, dan Renee Montoya, harus menyelamatkan seorang gadis bernama Cassandra Cain dari sosok jahat bernama Black Mask. Sosok Black Mask yang bernama asli Roman Sionis, tidak bekerja sendiri. Dia dibantu oleh tangan kanannya, Zsasz, untuk menemukan Cassandra serta melawan Harley Quinn dan kawan-kawan. Apa yang diinginkan oleh Black Mask dari sosok Cassandra? Apakah Harley Quinn dan gengnya bisa melindungi Cassandra? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Birds Of Prey: And The Fantabulous Emancipation Of One Harley Quinn yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Birds Of Prey: And The Fantabulous Emancipation Of One Harley Quinn Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office DC Terbaik Yang Lainnya :

Aquaman (2018)
Wonder Woman (2017)
Justice League (2017)

4 komentar:

  1. Request Episodes (TV series). Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mimin tanya ke uploader, blom ada stok nya Gan.

      Hapus
  2. Makasih mid terbaik pokonya

    BalasHapus