Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 07 Maret 2021

Film Deathstroke Knights & Dragons: The Movie, tentara bayaran dan pembunuh sadis, Slade Wilson menjalani dua kehidupan: satu sebagai pembunuh tanpa henti yang dikenal sebagai Deathstroke, dan yang lainnya sebagai seorang pria yang memiliki dedikasi dan tanggung jawab besar terhadap keluarganya. Ketika kedua dunia hitam dan putih yang dijalani Slade Wilson bertabrakan dimana hal itu juga dipengaruhi oleh kelompok teror ganas yang dikenal sebagai H.I.V.E., jiwa pembunuh di dalam diri Slade kini yang harus berjuang untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya, serta apa yang tersisa dari dirinya.

Tragisnya istri dan putranya harus membayar mahal atas kesalahan Slade yang sudah terlanjur ikut terlibat di dalam dunia kejahatan. Dengan perasaan dendam yang ditahan atas istri dan anaknya yang masih kecil, Deathstroke harus menebus dosa masa lalunya untuk menghadapi pertempuran di masa depan. Bagaimanakah nasib Slade Wilson yang dikenal dengan sebutan Deathstroke memalui kehidupannya yang dihantui rasa bersalah atas keluarganya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Deathstroke Knights & Dragons: The Movie yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Deathstroke Knights & Dragons: The Movie Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

Scoob!
(2020)

Onward
(2020)

The Adventure Of
Tintin (2011)

Red Shoes And
Seven Dwarfs (2019)

Mortal Kombat:
Scorpion's Revenge (2020)


0 comments:

Posting Komentar