Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 16 Mei 2020
Film Onward berkisah tentang petualangan dua bersaudara yaitu Barley (Chris Pratt) dan Ian Lightfoot (Tom Holland), dalam menjalankan misi untuk menemukan kembali sisa-sisa keajaiban dan sihir di dunia. Dahulu kala, dunia penuh dengan keajaiban dan sihir. Namun, seiring berjalannya waktu, teknologi mulai berkembang hingga akhirnya sihir dan mantra mulai dilupakan. Hingga suatu hari, Ian dan Barley Lightfoot menerima sebuah misi untuk menemukan kembali sisa-sisa keajaiban tersebut. Mereka menginginkan untuk bisa melihat dan menghabiskan satu hari bersama ayah mereka yang telah meninggal.

Kisah dimulai saat Ian Lightfoot merayakan ulang tahunnya yang ke-16 dan mendapat hadiah spesial dari sang ayah yang telah meninggal bahkan saat Ian belum dilahirkan. Sang ayah memberikan tongkat ajaib disertai sepucuk surat dan batu permata. Dalam pesan tersebut tertulis sebuah mantra misterius yang dipercaya dapat mengembalikan sosok ayah mereka selama 24 jam. Kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama sang ayah tentunya menjadi hadiah terbaik bagi Ian, akan tetapi, kenyataan yang terjadi tidak sesuai dengan harapan. Ian dan Barley hanya berhasil mengembalikan setengah badan ayah mereka. Akibatnya keduanya harus menemukan cara agar dapat mengembalikan sosok ayah mereka seutuhnya. Mereka harus bekerja sama melalui berbagai rintangan yang akhirnya membawa mereka pada sebuah perjalanan yang tak terduga. Mampukah mereka mewujudkan keinginannya untuk mengembalikan sosok ayah mereka seutuhnya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Onward yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Onward Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

The Adventure Of
Tintin (2011)
Red Shoes And
The Seven Dwarfs (2019)
Mortal Kombat Legends:
Scorpion's Revenge (2020)
Ne Zha
(2019)
Spies In Disguise
(2019)

0 comments:

Posting Komentar