Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 17 Mei 2020
Film Scoob! ceritakan awal mula persahabatan Shaggy dan Scooby hingga bertemu geng Mystery Inc. Diceritakan pertemuan pertama antara Shaggy dan Scooby-Doo kecil yang terjadi di pantai. Shaggy dengan cepat mengadopsinya dan segera merayakan Halloween bersama kemudian mereka bertemu Fred, Velma, dan Daphne. Mereka kemudian membentuk agen detektif yang dikenal dengan nama Mystery Inc. Beberapa tahun kemudian, Scooby dan teman-temannya yang tergabung di Mystery Inc menghadapi misteri terbsear dan paling menantang yang pernah ada yaitu rencana untuk melepaskan anjing hantu Cerberus ke dunia.

Ketika mereka berlomba untuk menghentikan 'dogpocalypse' global, mereka menemukan seatu misteri bahwa Scooby memiliki warisan rahasia dan takdir epik yang lebih besar daripada yang dibayangkan siapapun terutama Shaggy. Rahasia apa yang dimiliki Scooby? Mampukah Shaggy dan Scooby-Doo berserta anggota Mystery Inc lainnya menghentikan terjadinya 'dogpocalypse' global? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Scoob! yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Scoob! Web-DL 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Animasi Terbaik Yang Lainnya :

Onward
(2020)
Gantz: O
(2016)
Frozen II
(2019)
Shaun The Sheep:
Farmageddon (2019)
White Snake
(2019)

4 komentar:

  1. The call of the wild 2020 belum ada ya min ?.. kalo dah ada saya req.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Film The call of the Wild sudah tersedia di postingan, silahkan di cek http://aizmovies.blogspot.com/2020/05/film-call-of-wild-2020-bluray-720p.html

      Hapus
  2. min,req film fantastic beast dong... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah tersedia lengkap Gan (2 Film) silahkan ke TKP : http://aizmovies.blogspot.com/2019/02/film-fantastic-beasts-and-where-to-find.html dan http://aizmovies.blogspot.com/2019/02/film-fantastic-beasts-crimes-of.html

      Hapus