Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Rabu, 30 September 2020
Film The Hateful Eight  menceritakan kisah para pemburu hadiah dan buronan tangkapannya yang tejebak di tengah badai salju. Kisah bermula ketika pemburu bayaran Mayor Marquis Warren (Samuel L. Jackson) membawa kereta yang berisi tiga pemburu bayaran ke kota Red Rock, Wyoming. Ia menghalangi kereta yang dikendarai oleh O.B. Jackson (James Park). Di dalam kendaraan tersebut, ada John Ruth (Kurt Russell), pemburu bayaran yang dikenal karena membawa penjahat hidup untuk melihat mereka digantung dan yang diborgol adalah buronan Daisy Domergue (Jennifer Jason Leigh), yang diantar ke Red Rock oleh John Ruth. John Ruth mencurigai siapa pun yang mungkin mencuri klaimnya atas hadiah tersebut. John Ruth dan Marquis menyatukan surat pribadi Marquis dari Abraham Lincoln.

Mantan milisi Lost-Causer Chris Mannix (Walton Goggins), yang mengklaim bahwa ia pergi ke Red Rock sebagai sherif baru kota tersebut, membujuk John Ruth dan Marquis untuk membiarkannya melakukan perhentian. John Ruth dan Marquis membentuk aliansi untuk melindungi hadiahnya masing-masing. Chris dan Marquis nyaris berseteru atas catatan perang kontroversial mereka. Kelompok tersebut mencari perlindungan dari badai salju di Minnie's Haberdashery, sebuah pondok perhentian. Mereka disambut oleh Bob (Demián Bichir), orang Meksiko, yang mengatakan bahwa pemiliknya, Minnie (Dana Gourrier), sedang mengunjungi ibunya. Pengunjung lainnya adalah Oswaldo Mobray (Tim Roth), seorang algojo, Gage (Michael Madsen), seorang koboi yang tenang bepergian untuk mengunjungi ibunya, dan Sanford Smithers (Bruce Dern), seorang mantan jenderal Konfederasi yang sedang berjalan untuk mencari putranya yang hilang. Mencurigakan, John Ruth melucuti semua kecuali Marquis. Saat kelompok itu makan, Chris menduga bahwa surat Abraham Lincoln yang dipegang Marquis tidak asli. Ketegangan diantara mereka pun tidak terelakkan. Mereka yang terdiri dari para pemburu dan buronanya serta orang-orang yang mengaku sebagai petugas penegak hukum terlibat konflik hebat di sebuah rumah singgah. Bagaimanakah nasib mereka selanjutnya? Bagaimanakah akhir konflik dari mereka? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The Hateful Eight yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The Hateful Eight Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Yang Lainnya :

Django Unchained
(2012)

The Gentlemen
(2019)

Knives Out
(2019)

The Irishman
(2019)

Once Upon a Time
In Hollywood (2019)



5 komentar:

  1. Min, ga ada genre western, ya?
    Tapi koleksi filmnya bagus2. Top...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada beberapa film yang sudah di post, cuma lupa ditambah genrenya.

      Hapus
    2. Genre Western sudah mimin tambah, cuma film yg masih inget pernah di posting aja hehe

      Hapus
  2. True GRIT Bagus, min juga the ballad of buster scruggs

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti mimin coba tanya ke uploader nya ya, siapa tau ada di koleksinya

      Hapus