Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 28 September 2020

Film Django Unchained menceritakan perjuangan seorang budak yang telah dimerdekakan dalam menyelamatkan istrinya dari pemilik perkebunan di Mississippi. Kisah bermula ketika Dr. King Schultz (Christoph Waltz) seorang mantan dokter gigi membebaskan budak bernama Django (Jamie Foxx). Dr. Schultz sedang menelusuri jejak kawanan pembunuh yang berada dalam daftar pencarian orang yaitu Brittle bersaudara demi mendapatkan hadiah jika berhasil menangkap mereka. Dr. Schultz membutuhkan keterampilan berburu Django demi memburu kawanan Brittle bersaudara. Sementara itu Django juga sedang berfokus menemukan dan menyelamatkan Broomhilda, istrinya yang hilang saat perdagangan budak dahulu.  

Django banyak belajar dari Dr. Schultz selama dalam perburuan. Pencarian Dr. Schultz dan Django membawa mereka pada pemilik perkebunan terbesar di Mississipi yaitu Candyland yang dikuasai oleh Calvin Candie (Leonardo DiCaprio). Di perkebunan Candyland itulah Broomhilda terlacak sebagai budak pekerja. Mereka berdua menggunakan penyamaran identitas untuk masuk ke Candyland. Penelusuran Schultz dan Django di Candyland memicu kecurigaan Stephen (Samuel L. Jackson), budak kepercayaan Calvin Candie. Bagaimanakah nasib Dr. Schultz dan Django di Candyland? Apakah penyamaran mereka akan berhasil membebaskan Broomhilda? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Django Unchained yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Django Unchained Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Yang Lainnya :

The Devil All
The Time (2020)

Project Power
(2020)

The Last Days of
American Crime (2020)

Snowpiercer
(2013)

The Call of
the Wild (2020)



0 comments:

Posting Komentar