Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 28 September 2020
Film Enola Holmes mengisahkan tentang adik perempuan Sherlock Holmes (Henry Cavill) dan Mycroft Holmes (Sam Claflin) yang bernama Enola Holmes (Millie Bobby Brown). Ibunya bernama Eudoria Holmes (Bonham Carter). Ia tak begitu mengetahui kedua kakaknya karena perbedaan umur yang cukup jauh. Enola juga tidak mengenal sosok ayah karena meninggal sebelum ia sempat mengenalnya. Pada hari ulang tahunnya yang keenam belas, Enola terbangun dan mendapati ibunya telah menghilang, dan hanya menyisakan beberapa hadiah ulang tahun. Oleh karena itu Enola mengundang Mycroft dan Sherlock, yang telah berpisah selama bertahun-tahun untuk membantu mencari ibunya.

Enola menemukan petunjuk dan uang yang ditinggalkan ibunya. Karena tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan dari kedua kakaknya, dia akhirnya kabur dengan menyamar sebagai anak laki-laki untuk mencari ibunya sendiri. Dia berencana pergi ke kota London diamana dia meyakini ibunya berada. Di kereta, dia menemukan Viscount Tewkesbury (Louis Partridge) muda yang tersembunyi di dalam tas travel yang juga sedang dalam pelarian. Enola dan Tewkesbury akhirnya melompat dari kereta bersama dan melarikan diri ke London. Di London dia menyamarkan identitasnya sebagai perempuan Victoria yang pantas. Dia terus melacak ibunya dan meninggalkan pesan rahasia di iklan pribadi surat kabar dengan harapan dapat ditemukan dan dipahami ibunya. Saat Enola terus mencari ibunya, dia mengetahui bahwa Eudoria adalah bagian dari kelompok radikal. Dia pun harus berurusan dengan kelompok radikal tersebut. Bagaimanakah strategi Enola selanjutnya? Mampukah dia menemukan ibunya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Enola Holmes yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Enola Holmes Web-DL 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Devil All
The Time (2020)

The One and
Only Ivan (2020)

Ava
(2020)

Rogue
(2020)

The Secret Garden
(2020)



0 comments:

Posting Komentar