Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 29 Agustus 2020
Film Rogue menceritakan tentang kisah sekelompok regu penyelamat yang ditugaskan untuk menyelamatkan seorang sandra yang diculik dan disekap di sebuah kamp kecil yang berada di tempat terpencil Afrika. Regu penyelamat ini dipimpin oleh Samantha O'Hara (Megan Fox). Namun misi penyelamatan tersebut tidak berjalan mulus sesuai dengan rencana karena para milisi mengetahui aksi mereka. O'Hara dan team nya harus menghadapi aksi serangan balasan dari para milisi. O'Hara dan rekan-rekannya harus menjalani aksi pelarian dan menghindari para milisi yang mematikan.

Ditengah upaya pelarian tersebut sesuatu teror mengerikan datang dari seekor induk singa yang ganas. Singa tersebut tanpa ampun terus menyerang kelompok O'Hara. Akibatnya mereka harus mencari cara agar selamat dari kejaran para milisi sekaligus menghentikan teror mengerikan dari singa tersebut. Apa sebenarnya yang mengakibatkan singa tersebut marah dan terus menebar teror? Mampukah O'Hara memimpin regunya menyelamatkan sandra dan mengatasi serangan balasan para milisi serta teror singa yang ganas? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Rogue yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Rogue Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Tax Collector (2020)
Project Power (2020)
Black Water: Abyss (2020)
Extraction (2020)
Snowpiercer (2013)


0 comments:

Posting Komentar