Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Sabtu, 29 Agustus 2020
Film The One and Only Ivan menceritakan tentang kehidupan gorila yang dikurung. Dia diberi nama Ivan (Sam Rockwell), telah terbiasa hidup di kandangnya di Exit 8 Big Top Mall dan Video Arcade. Dia juga tidak terlalu memikirkan tentang kehidupan masa lalunya ketika berada di alam liar. Ivan tinggal di sana bersamanya dengan Stella (Angelina Jolie) yaitu seekor gajah tua, dan si anjing bernama Bob (Danny DeVito). Mereka semua tergabung dalam sebuah pertunjukan sirkus di dalam mall tersebut yang dikelola oleh Mack. Salah satu yang membuat Ivan istimewa selain bisa atraksi juga pandai melukis. Ivan juga sangat senang klo dirinya ditemani oleh Julia (Ariana Greenblatt), anak perempuan penjaga kandangnya.

Ketika seekor gajah bernama Ruby (Brooklynn Prince) yang merupakan anggota baru dilecehkan dalam proses pelatihan oleh Mack sang pemilik mall, Ivan sangat marah dan dia bergabung dengan hewan lainnya dalam kandang untuk membebaskan Ruby. Ivan juga mulai bekerja sama dengan Julia. Karena kedatangan Ruby lah telah memaksanya untuk melihat dunia luar melalui pandangan yang baru. Apa yang akan dilakukan Ivan dan kawan-kawannya selanjutnya? Apakah mereka akan tetap melarikan diri dari tempat yang membesarkannya? Saksikan kisah selengkapnya dalam film The One And Only Ivan yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film The One And Only Ivan Web-DL 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

The Secret
Garden (2020)

Sonic
The Hedgehog (2020)

Dolittle
(2020)

The Lion King
(2019)
Dora And The Lost
 City Of Gold (2019)



0 comments:

Posting Komentar