Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Senin, 23 November 2020
Film Master Z: The Ip Man Legacy menceritakan kisah salah satu guru Wing Chun yang pernah berkonflik dengan guru Ip Man bernama Cheung Tin Chi (Max Zhang). Dia pernah menantang guru Ip Man untuk membuktikan bahwa dia merupakan yang terbaik di dunia Wing Chun. Namun takdir berkata lain, dia justru dikalahkan oleh guru Ip Man. Kini Cheung memutuskan untuk meninggalkan Wing Chun dan memilih hidup bersama anaknya menjadi penjaga toko. Namun tetap saja masalah tidak bisa dihindari dalam kehidupannya, kini mereka harus menghadapi kekejaman kelompok geng pimpinan Tsao Sai Kit (Kevin Cheng). Bentrokan mereka dipicu akiba Cheung berusaha menyelamatkan Julia (Liu Yan) dan Nana (Chrissie Chau). Akibat hal itu kelompok geng tersebut kemudian merusak rumah Cheung dan memaksa dirinya dan anaknya tinggal bersama Julia dan Nana.

Masalah bertambah rumit ketika Cheung juga harus menghadapi bandar narkoba kelas kakap yang bekerja sama dengan Kit, bernama Owen Davidson (Dave Bautista). Dalam menjalankan bisnis narkoba bersama Kit, Owen juga menjalankan sebuah restoran sebagai kamuflase bisnis narkobanya. Namun Cheung tidak sendiri dalam menghadapi Kit dan Owen, dia ternyata juga dibantu oleh Nyonya Kwan (Michelle Yeoh) yang merupakan kakak dari Kit. Dia juga tidak senang terhadap bisnis yang dijalankan Kit. Bagaimanakah perjuangan Cheung dalam menghadapi masalah rumit tersebut agar dirinya kembali hidup tentram? Saksikan kisah selengkapnya dalam film Ip Man 3 yang bisa didownload pada link dibawah ini.

Download film Master Z: The Ip Man Legacy Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :


Harap diperhatikan !
Anda tinggal mengganti extensi file nya menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat Juga Film Box Office Terbaik Yang Lainnya :

Ip Man 4:
The Finale (2019)

Triple Threat
(2019)

Fearless
(2006)

Rurouni Kenshin Part III:
 The Legend Ends (2014)

47 Ronin
(2013)



0 comments:

Posting Komentar